Monday, December 10, 2007

MASTERMIND BEKASI - II

Preview

Alhamdulillah sekali hari Minggu, 09 Desember 2007 jam 14.00 bertempat di Cafe Oh La La Metropolitan Mall Bekasi, kami telah bertemu untuk membentuk Mastermind Bekasi-II.


Pertemuan perdana yang sangat mencengangkan, saya katakan begitu ternyata dari peserta yang hadir 6 orang ( sebetulnya 7, tapi pak Tris dan Bu Evi suami istri jadi saya katakan satu ), ternyata saya bisa ngobrol bareng dengan orang-orang yang luar biasa. Dan baru pertama kali ini saya mengikuti mastermind, jadi rasanya seperti menemukan teman-teman yg se-ide, se-frekwensi dan se-arah pemikirannya selain di TDA yg lebih besar. Kami masing-masing saling memperkenalkan diri dengan aktifitas usaha masing2, dan kendala yg dihadapi. Obrolan jadi santai dan enak, padahal sebelumnya juga blom pernah kenal.

Pak Imansyah dengan usahanya yg sudah besar dan akan segera merambah Jakarta dan sekitarnya, dengan LOA nya yg menakjubkan.

Mas Abdurrahim, yang ternyata banyak pengalaman di offline (walaupun jatuh bangun), akhirnya sekarang jago di internet marketing dan sekarang ini sedang membangun usaha di sana. Saya juga sangat berharap untuk bisa belajar dari beliau ini. Muda, energik, dan pantang menyerah.

Pak Tris dan Bu Evi, yg dua-duanya TDB tapi sangat luar biasa ternyata sudah mempunyai usaha counter HP banyak, bisnis barang pecah belah (murah sekali dan kwalitas bagus), serta jualan barang elektronik, bahkan sedang siap-siap akan mencari seorang manager utk ngurus usahanya. Pasangan yang sangat-sangat luar biasa. Selamat Pak & Bu Tris, semoga sukses.

Pak Irwan Subik, yang telah banyak pengalaman di usaha bengkel motor, dan sedang merencanakan akan melebarkan sayap dan melebarkan bisnis yang lain. Gaya nya yang santai tapi sering memberikan masukan yang sangat bagus, membuat beliau kelihatan sangat dewasa.

Ibu Endang yang luar biasa juga semangatnya dengan usaha bonekanya, dimana sedang mencari jalan untuk melebarkan bisnisnya. Bonekanya kwalitas bagus dan harga sangat bersaing. Bisnisnya dijalankan dengan on line juga. Sukses selalu Bu Endang.

Dan saya sendiri Ariev dengan usaha yang saya rintis seperti di blog saya.

Dari pertemuan pertama, terus terang saya mendapatkan beberapa ide dan "cling" dari teman-teman semua. Saya sangat berharap kita bisa menyelaraskan ide dan pikiran untuk terus melanjutkan pertemuan mastermind Bekasi - II ini dikemudian hari minimal sebulan sekali. Dan semoga dari sinilah usaha2 kami semua ini akan semakin melambung dan berjaya. Amin.


Ariev