Tuesday, September 18, 2007

SUSU SEGEEERR INDOMILK

Kini kesempurnaan gizi bagi seluruh keluarga Anda dapat diwujudkan dengan mudah. Susu Indomilk yang dikonsumsi setiap hari sangat membantu mewujudkan keluarga sehat yang Anda idamkan.

Dan sekarang Indomilk menyediakan produk baru berupa susu segar yang bernama SUSU SEGAR INDOMILK PLM (Pasateurized Liquid MIlk) yang prosesnya dipanaskan pada suhu 70-80 derajat Celcius selama cuma 15 detik untuk menjaga kesegaran alami dari susu tersebut sekaligus membunuh bakteri patogen.

Susu segar Indomilk PLM di buat dari susu sapi segar yang dipilih melalui proses yang sangat ketat dan selektif. Susu segar Indomilk PLM dikemas dalam karton yang higienis dan kedap cahaya sehingga kualitas susu tetap terjamin. Selama disimpan dalam suhu dingin (0 - 4 derajat Celcius), kemasan dan kesegaran susu segar Indomilk PLM mampu bertahan sampai 7 hari.

Produk ini mengandung Oligofruktosa (serat makanan) yang dapat meningkatkan penyerapan Kalsium sekaligus menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Makanya susu ini juga sanagt baik dikonsumsi untuk penderita kolesterol tinggi karena tersedia kemasan Non-fat khusus untuk Anda yang sedang diet.

Susu segar Indomilk PLM adalah minuman segar bergizi, tanpa bahan pengawet apapun dan dapat langsung diminum sebagai minuman bergizi. Kapanpun suasananya, susu segar indomilk PLM dapat menjadi partner anda yang sangat menyehatkan.

Dikonsumsi saat sarapan pagi bersama sereal, dicampur dalam kopi atau teh juga oke,daitambahkan dalam jus buah bahkan menjadi pasangan yang cocok sebagai campuran capuccino yang sanagt lezat dan dapat dinikmati kapan saja.

Untuk pemesanan dapat menghubungi :
Ariev (mobile) : +6281314192002 / +6221 71499952
Ening (mobile) : +6281316493003 / +6221 71499953
Resident : +6221 88988832

Kami menerima pesanan dan akan kami antar sampai tujuan / rumah Anda dan kami jamin produk kami baru karena kami kirim order ke Indomilk berdasarkan jumlah pesanan. Wilayah kami meliputi Perumahan Harapan Indah & Taman Harapan Baru Bekasi dan sekitarnya serta Klender & Duren Sawit dan sekitarnya.

1 comment:

Elysa said...

kalo buat bayi 1th bagusan yg UHT atau susu seger ini...???