Monday, November 5, 2007

NGOBROL

Preview

Habis maem bebek ma sambel. Huah...huah....

Habis ngebul juga.....uenakk tenan....
sekarang di depan komputer lagi
males lagi deh.....penyakitnya kambuh.......ngantuukk

nulis lagi saja lah.....entah apa yang mau aku tulis

Pikiranku menerawang mengingat sesuatu kayaknya.
Oh ya, beberapa hari yang lalu aku ngajak shafira minum es di cafe deket rumah.
Berdua saja, karena ibu'e lagi arisan sama tetangga...kan nggak enak klo nggak ikut.
Aku pesen es capuccino, Iya pesen es dogger ( heran banget aku, Iya seneng bener ma es dogger )

Minum es sambil ngobrol ngalor ngidul nggak karu-karuan.
Aku kadang cerita kerjaan, kapal, laut, pesawat, usaha, mbanyol de el el.....
Iya cerita temen2nya, sekolah ( SD kelas 2 sekarang), ulangan, PR, kursus dan cerita de el el juga

Preview

Tahu-tahu dia nanya......yah, ayah punya pacar nggak...? Gludakkk !!!! opo iku to nduk...???
Lha pacar itu apa sih? Eh Iya ngerti nggak sih pacar itu apa?
Gini lho yah, pacar itu adalah temen, jelasnya dia. O..alah klo temen ya buanyak lah aku punya.
Aku juga banyak yah. Ada kanza, rini, dinda, amri, tasya, hanny, agung, dariel, boby.......wah semua dia sebutkan lah pokoknya
Lho kok pacarnya buanyak bener?, tanyaku. Kan semakin banyak pacar semakin baik. Pasti ayah kalah deh sama aku, lanjut dia.
Aduh...aduh......ya udah lah, ayah memang kalah deh.

eh...yah....i want eat ....eeeee.......bahasa inggris gado-gado tu apa yah? Iya nggak bisa bahasanya.
Memang sering aku sama dia berdialog bahasa inggris sebisanya dia. Hanya membiasakan dia saja kok, biar bisa bahasa internasional selain Indonesia dan Jowo
Lha klo gado-gado itu ya gado-gado dong...nggak ada bahasa inggrisnya. Klo nama makanan itu ya tetep. He..he...he....
Yes, i want eat gado-gado yah. Ok wait a minute. Can U tell the waiters? Ayah aja dong , please help me. Ok..ok...

Yah pokoknya selama ayah cuti Iya pingin ayah antar dan jemput aku tiap hari, kata dia. Walah...eit..eit bentar...bentar. Emangnya kenapa kok harus diantar jemput? Kan ada om Ndut, ada Pak De. Yah kan aku nggak libur, jadi klo ayah libur ya biar ada kerjanya dong. Mosok aku nggak libur kok ayah libur, kan curang namanya.
O....alah nduk...nduk....bapakmu ini klo libur maunya bangun siang-siang kok malah suruh antar jemput sekolah to, batinku.
Lha nanti klo Iya libur sementara ayah nggak libur, memangnya mau gantian ngantar ayah ke kantor?, tanyaku. Trus Iya pake apa nganternya?, tanya dia. Ya terserah, mo pake mobil juga bisa, aku jawab. Kan Iya blom bisa nyupir , gimana sih ?
Ya makanya belajar nyupir dong...
Ah malesss, entar klo jalan-jalan aku disuruh gantiin nyupir dan nggak bisa bobo di mobil.
Males ah....

Ya udah klo males. Memang susah ya ngalahin omongan kamu..???

Pulang yuk, entar Mama nungguin.
Ya...tapi aku klo suruh maem lagi nggak mau, udah kenyang Yah.
Emang sapa yang nyuruh maem?
Biasanya Mama klo abis arisan kan sering dapet makanan....
Halah....entar Ayah yang makan.
Bener ya?
Oke.

Kami pulang naik sepeda kayuh. Sementara Iya asyik dengan es cream barunya dibelakang.
Aku semakin ingin sampe rumah....sapa tahu Iya bener, istriku bawa makanan.
Lapaaaarr.....


Ariev

No comments: